» » » » » » Banjir Belum Surut, Ahok Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada warga Jakarta

Banjir Belum Surut, Ahok Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada warga Jakarta

Penulis By on Selasa, 21 Februari 2017 | No comments


Banjir Belum Surut, Ahok Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada warga Jakarta

Beritahangat5.com - Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan Gubernur DKI Jakarta telah meminta maaf kepada warga Jakarta yg menjadi korban dan terdampak banjir. Hal tersebut dia sampaikan setelah selesai menjalani sidang kesebelas kasus dugaan penistaan agama pada Selasa (21/2/2017) malam.

"Saya sampaikan permohonan maaf saya kepada warga Jakarta, saya nggak bisa kerja sepenuh waktu, padahal saya tahu warga DKI sedang mengalami banjir," ucap Ahok, saat di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

Ahok meminta maaf lantaran harus menjalani sidang sampai sekitar pukul 22.30 WIB di saat warga Jakarta sedang mengalami banjir. Ahok pun mengatakan dia telah menginstruksikan jajaran terkait supaya tempat pengungsian dilengkapi air panas sehingga membuat para ibu rumah tangga tak kesulitan saat akan membuat susu utk anaknya.

Ahok pun menyampaikan kalau normalisasi sungai di Jakarta telah selesai 40% dan akan terus dilakukan utuk mengurangi ancaman banjir di Jakarta.

"Kemudian ada 1 PPSU meninggal belum juga ditemukan, kami berharap bisa ditemukan, kami kerja keras," kata Ahok.

"Mohon maaf sekali lagi khususnya pada ibu rumah tangga (IRT), sebab saya mengalami sidang seperti ini. Walau saya tidak ada niat untuk menoda agama, ini pun sudah terjadi," ucap Ahok.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya