» » » » » » » » » Sandra Dewi Senang Mendapatkan Peran Jadi Peri, Selama 10 Tahun Perannya Nangis-Nangis

Sandra Dewi Senang Mendapatkan Peran Jadi Peri, Selama 10 Tahun Perannya Nangis-Nangis

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2017 | No comments

Sandra Dewi Senang Mendapatkan Peran Jadi Peri, Selama 10 Tahun Perannya Nangis-Nangis

BERITAHANGAT5  - Aktris Sandra Dewi kebagian peran jadi peri dalam flim'Bawang Merah Bawang Putih (BMBP)'. Sandra Dewi pun mengaku tidak bisa menolak saat tawaran tersebut menghapirinya.

"Saya ditawarin sama adik saya, sekaligus dengan  manager saya, ia juga kan kerja di Trans," ceritanya bermula saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Tak hanya karena ditawari oleh adik, istri dari Harvey Moeis ini mengaku tidak bisa menolak peran tersebut karena Sandra sangat suka akan peran yg ditawarkan.

"Karena saya kan suka fantasy, suka Disney princess, fairy gitu. Karena saya kan sukanya ketawa-ketawa, yg baik-baik itu seneng," ucapnya.

 Terbiasa mendapat peran sebagai tokoh protagonis yang teraniaya, Sandra Dewi pun merasa senang karena kali ini akhirnya dapat keluar dari zona nyaman peran-peran yg biasa Sandra mainkan.

"10 tahun saya tuh perannya selalu nangis-nangis tersiksa dan teraniaya. Sedangkan di sini tuh fantasy banget. Tema karakternya ceria," paparnya.
 
Dalam Flim ini, Ia harus menjalani syuting sendirian. Hal tersebut dianggapnya sebagai keuntungan, sekaligus tantangan tersendiri.

 "Tantangannya adalah bagaimana saya bisa ngembangin akting ketika dengan keadaan sendirian," ujar Sandra. 

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya