» » » Ngeri, Operasi Di palembang Terjaring 10 WNA

Ngeri, Operasi Di palembang Terjaring 10 WNA

Penulis By on Jumat, 20 Januari 2017 | No comments

Ngeri, Operasi Di palembang Terjaring 10 WNA 


Berita Hangat - Sebanyak sepuluh warga negara asing (WNA) terjaring dalam Operasi Di palembang yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, Hari Rabu (18/1/2017) malam.
Adapun WNA yang terjaring terdiri dari yakni sembilan orang warga asal Tiongkok dan satu orang warga asal dari India.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, Budiyono mengungkapkan sebanyak sembilan orang warga Tiongkok itu didapati sedang bekerja sebagai teknisi di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bumi Persada Desa Bayung Lencir, Musi Banyuasin, daerah Sumatra Selatan.
Sementara salah seorang warga India itu adalah yakni  hasil operasi dari wilayah kerja Kantor Imigrasi Jambi.

Operasi Di palembang  “Kita lakukan operasi di hari Rabu malam pukul 22.00 WIB. Mereka yang terjaring yakni adalah teknisi di PLTU tersebut. kala operasi dilakukan, sembilan orang ini lagi beristirahat,” ungkapnya
Bukan tak ada sebab, sembilan WNA tersebut diamankan ke Kantor Imigrasi Kelas I Palembang sebab sudah  menyalahi aturan dalam perizinan tinggal di negara Indonesia.
Ia mengakui, kesembilan orang itu cuma memiliki visa wisata dan visa bebas kunjungan, sementara dari mereka diketahui sudah bekerja di PLTU tersebut.
“Kami kali ini sedang selidiki dan dalami. Bahkan kami juga memanggil manajemen PLTU tersebut, sekaligus subkontraktor yang sudah disebut-sebut membawa dan memperkerjakan mereka,” ujarnyaNgeri, Operasi Di palembang Terjaring 10 WNA

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya