» » » » Hahay Arti Kolam Anies Dalam Debat

Hahay Arti Kolam Anies Dalam Debat

Penulis By on Sabtu, 14 Januari 2017 | No comments

Hahay Arti Kolam Anies Dalam Debat 


Berita Hangat - Cagub Kota DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, menyatakan di dalam debat cagub-cawagub perdana pada Hari Jumat (13/1) malam bahwa memberi ikan maupun kail itu amat penting. Tapi, keduanya menjadi tak berarti sekali bila gak ada 'kolamnya'. Apa maksud Dari kolam menurut pernyataan dari cagub no 3 ini ?? Arti Kolam Anies

JIka kolamnya tak ada, ya percuma saja. Apalagi jika kolamnya terkotak-kotak dan cuma bisa dinikmati sebagian orang," tutur Anies.

Arti Kolam Anies Analogi tentang ikan, pancingan dan kolam tersebut amat sangat sesuai dengan apa yang disampaikan oleh para paslon pilkada kota Jakarta 2017. Ikan yakni bermakna pemberian bantuan secara langsung tunai, sedangkan pancingan bermakna sebagai program kerja yang bakal memandirikan.

Tapi kolam adalah lapangan pekerjaan itu sendiri. "Kami berikhtiar dan berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja buat semuanya," tegas Anies kala kegiatan mancing dengan relawan di Jl. KH. Usman nomor 18, Jagakarsa, Beji, Depok, Hari Sabtu (14/1).

Hahay Arti Kolam Anies Dalam Debat  Di depan ratusan relawan dari 51 posko di Jakarta, Anies juga menguatkan barisan relawan yang telah berkumpul sejak pagi di tempat pemancingan ikan tersebut. Meskipun hujan masih mengguyur kawasan ini, Anies tampak amat bersemangat dan menyatakan bahwa hujan dan panas tak bisa menghentikan perjuangan bersama di pilkada DKI.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya