» » » » » Oon "PROJECT POP" Meninggal Dunia

Oon "PROJECT POP" Meninggal Dunia

Penulis By on Sabtu, 14 Januari 2017 | No comments


Oon "PROJECT POP" Meninggal Dunia

BERITA HANGAT 5 - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air.MUHAMMAD Fachroni yang biasa di sapa Oon telah berpulang di usianya yang ke 44 tahun di kediamannya,Bandung,Jumat 13 January pukul 05.00 Pagi kemarin.

Ternyata almarhum Oon telah menderita kelebihan gula darah sejak usianya 28 tahun. Selama 16 tahun berlalu, penyakit tersebut menyebar hingga mengakibatkan komplikasi jantung dan gagal ginjal.

kakak ipar Oon, Henny, membenarkan bahwa adik iparnya meninggal dunia pagi ini di rumahnya.

"Meninggalnya damai sekali. Tenang. Dia sempat salat subuh dulu, alhamdulilah. Dari tadi malam juga sudah minta salat. Jam 11 malam dia salat. Jadi ini juga jenazahnya seperti tidur saja, tenang sekali," kata Henny.

Meski kondisi Oon sudah cukup parah, ternyata sang manager mengaku tak memiliki firasat sebelumnya. Ia tak menyangka almarhum bakal pergi di usia masih 44 tahun.

"Firasat nggak ada. Tetapi memang kalau lihat kondisi secara medis, raportnya jelek. Tetapi Oon semangat, terus penanganannya benar di rumah sakit, nggak pernah tunda cuci darah. Jadi saya optimis," ungkapnya.

Saat Oon meninggal dunia, teman-temannya di Project Pop tak bisa datang. Ternyata grup tersebut terakhir kali bertemu pada awal Januari silam ketika merayakan tahun baru.




Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :











Baca Juga Artikel Terkait Lainnya