» » » » Agus Yakin Menang Di Debat Kemarin

Agus Yakin Menang Di Debat Kemarin

Penulis By on Minggu, 15 Januari 2017 | No comments


Agus Yakin Menang Di Debat Kemarin

BERITA HANGAT 5 - Debat perdana calon gubernur DKI Jakarta yang berlangsung Jumat kemarin sangatlah tegang.Para paslon saling menunjukkan keunggulan dan visi-misi masing-masing.

Cagub DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono sangat yakin dan optimis tentang hasil debat semalam. Ketika ditanya tentang anggapan bahwa dirinya terlalu banyak menghafal, Agus juga menjawabnya dengan sangat yakin.

"Saya yakin, saya sangat yakin saya unggul dalam debat tersebut dan itu adalah komentar dari orang orang yang merasa kalah dalam argumen," ujar Agus.

Agus juga menuturkan bahwa tak sedikit pihak yang tak menyangka atas penampilannya semalam. Banyak pihak yang meremehkan Agus, akhirnya tercengang atas kepercayaan dirinya ketika mengadu gagasan dengan para peserta debat.

“Mereka selama ini meremehkan, underestimate saya, tidak siap (debat), takut debat, dan sebagainya. Begitu tadi malam, mereka baru tahu,” tegas Agus.

Agus mengatakan tidak mempermasalahkan tanggapan-tanggapan yang mengatakan dirinya seperti menghafal materi debat. Dia mengaku hanya akan memberi senyum kepada pihak yang menganggapnya seperti itu.

“Saya tidak apa-apa, saya tanggapi dengan senyuman saja bahwa sesungguhnya saya hadir tadi malam dan tentunya saya tampilkan apa yang dapat saya tampilkan kepada publik semuanya. Selebihnya biar publik yang menilai. Pada akhirnya saya ingin memenangkan hati semua rakyat,” ujarnya.

Selama ini, Agus seringkali dianggap tak banyak tahu tentang politik. Terlebih ketika dirinya tak menghadiri beberapa debat cagub yang digelar oleh stasiun TV swasta.











Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya