» » » » » » Wakil Gubernur DKI Minta Doa Restu Buya Syafi

Wakil Gubernur DKI Minta Doa Restu Buya Syafi

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2017 | No comments


Beritahangat5 Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta meminta doa restu dan wejangan kepada Buya Safii Maarif saat berkunjung ke kediaman Buya di Sleman, DIY. Kepada Buya, Djarot juga bercerita tentang perubahan Jakarta saat ini.


Setelah melakukan shalat magrib berjamaah di masjid Nogotirto, Buya dan Djarot yang didampingi Asisten Pemerintahan DKI Jakarta Bambang Sugiono dan Kepala BKD DKI Jakarta Agus Suradika berjalan bersama ke rumahnya. Di sana mereka lalu berbincang di ruang tamu.

"Ya tadi minta doa restu. Persoalan Jakarta itu kan persoalan Indonesia, macam-macam, termasuk pilkada," ucap Djarot saat menemui wartawan.

Djarot membeberkan, ia menceritakan kepada Buya tentang pemerintahan DKI Jakarta saat ini dan kemajuan pengelolaan pemerintahan.

"Saya ceritakan semua, sekarang pemerintahan di DKI Jakarta sudah berubah dan lebih transparan betul. Gaji PNS di Jakarta itu paling besar, gaji terkecil saja Rp 13 juta. Gaji Lurah itu sampai Rp 30 juta," imbuhnya.

"Tetapi satu syaratnya, sudah diberikan kesejahteraan tinggi harus berintegritas dan jujur. Jangan korupsi, kalau korupsi langsung pecat," lanjut dia.

Djarot juga menceritakan sungai-sungai di Jakarta bersih karena pemerintah DKI Jakarta sekarang tidak tergantung pada pihak ketiga lagi. Semua dikerjakan sendiri oleh pemerintah DKI Jakarta.

"Mengapa sungai-sungai di Jakarta bersih? Karena kita sudah membeli  alat berat sendiri, kita kerjakan sendiri, truk sampah bagus karena tidak sewa, tidak tergantung pada pihak ketiga lagi," urainya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya