» » » » » » » » Jika Ahok Tidak Terpilih,Raja Salman Akan Bawa Ahok Ke Arab Saudi

Jika Ahok Tidak Terpilih,Raja Salman Akan Bawa Ahok Ke Arab Saudi

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2017 | No comments


Jika Ahok Tidak Terpilih,Raja Salman Akan Bawa Ahok Ke Arab Saudi

BERITA HANGAT 5 - 47 tahun silam,akhirnya Raja Islam sedunia, Salman Bin King Abdul Aziz Al Saud datang ke Indonesia dengan membawa 1.500 orang, termasuk 10 menteri, dan 25 pangeran.

Kedatangan Raja Salman dari Arab ke Indonesia selain untuk melakukan kerja sama Bilateral. Raja Salman ingin bertemu dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Tetapi tentu saja undangan Raja Salman kepada Ahok bukan lah sekedar Hoax ataupun isu politik semata. hal itu dipastikan oleh Pihak Protokoler Pemprov DKI.

Pihak Protokoler Pemprov DKI telah terima surat dari Sesneg mengundang Ahok dengan cara resmi sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk berjumpa dengan Raja Salman dalam satu session acara resmi kenegaraan pada tanggal 3 Maret 2017.”

Raja salman memiliki pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal Ahok. Gak salah nih? Salah sepertinya. bagaimana Penista Agama diundang untuk berjumpa dengan Raja Salman?

Apakah Sang Raja tidak tahu permasalahan yang sedang dihadapi Ahok ? Atau tak takut dimandikan jenazahnya bila meninggal dunia kelak lantaran telah mengundang Ahok? Itu lah beberapa perlakuan sosial yang didapatkan dari beberapa Pendukung Islam Radikal di Jakarta. mungkin saja itu cuma gurauan atas semuanya. karena bagian desakan yang tengah ramai dilakukan pada Ahok untuk menjegal dalam kontes pilkada 2017.

Pertemuan tersebut membicarakan tentang efek dari birokrasi dan pelayanan umum. pengalaman Ahok selama memimpin jakarta telah banyak mengubah muka birokrasi dan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi serta prestasi-prestasi Ahok yang dibicarakan WNI di Arab saudi. hal inilah yang menjadi ketertarikan Raja salman disamping status Ahok yang saat ini menjadi Terdakwa atas tuduhan Penodaan Agama.

Kagum dengan kejeniusan ahok, Raja arab akan segera berjumpa empat mata dengan Ahok.

Raja salman berkata : Tidak ada satupun negeri arab yang mampu melakukan seperti apa yang telah di lakukan oleh ahok untuk Jakarta, dan jika tidak terpilih menjadi Gubernur DKI lagi maka akan saya beri tawaran kepadanya untuk ke negara saya, asal Rakyat indonesia Menggiginkanya, ujarnya dengan berbahsa arab dan diterjemahkan oleh penerjemahnya.

Terobosan Ahok untuk Jakarta yang membuat dunia termasuk raja salman kagum dengan keberhasilan Ahok mengubah birokrasi dan keberhasilan Ahok dalam meningkatkan pelayanan masyarakat adalah hal yg utama

Semua itu membuat raja salman kagum dan takjub pada sosok ahok dan ingin belajar padanya.

Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dicintai rakyatnya dengan membawa perubahan yang nyata. untuk hubungan agama. itu adalah hubungan pribadi kita terhadap sang pencipta.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya