» » Mengharukan, Bolak-Balik Di Got Penuh Limbah, Pria Ini Dikira Biawak Raksasa

Mengharukan, Bolak-Balik Di Got Penuh Limbah, Pria Ini Dikira Biawak Raksasa

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2017 | No comments

NGEBLOGNEWS.COM - Seorang laki-laki sempat menggegerkan warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat lantaran berada di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan tubuh yang hitam legam di selokan, dia bergerak bolak-balik di dalam selokan.







Sontak, warga yang tak tahu awalnya menduga kalau sosok tersebut merupakan binatang sejenis biawak raksasa. Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok di dalam selokan itu.






Melihat warga yang mengerubungi kawasan itu, Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lantas meninjau lokasi. Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati jika sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno (24). Dia merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang tengah depresi.








Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh limbah dan kedinginan karena tak berbusana, lantas, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh Kapolsek dan anggotanya. "Diduga karena depresi," kata Rosid, seperti dilansir Humas Polda Metro Jaya, Rabu (15/3/17).



Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan Kapolsek dan anggotanya yang mengulurkan tangan sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu. Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi.



Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah. [eko]




Sumber : merdekacom
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya