» » » » » » » » » Komentar Sandi, Atas Pulangnya Ahok-Djarot

Komentar Sandi, Atas Pulangnya Ahok-Djarot

Penulis By on Minggu, 05 Maret 2017 | No comments

Komentar Sandi, Atas Pulangnya Ahok-Djarot

Beritahangat5.com - Pasang calon wakil gubernur DKI Jakarta no urut 3, Sandiaga Uno menanggapi aksi Ahok dan Djarot yang meninggalkan acara penetapan pasangan calon dan tahapan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Sandi mengaku, bahwa dirinya juga banyak acara namun dibatalkan karena ada acara ini

"Saya pun sebetulnya banyak banget acara, ada 4 acara. Tapi acara penetapan pasangan calon dan tahapan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta jadi prioritas saya," ujar Sandi usai acara di Hotel Borobudur.

Menurut Sandi, acara yang diselenggarakan KPU DKI ini harusnya diprioritaskan oleh paslon karena bagian penting dari proses Pilkada DKI. Hasil pleno penetapan paslon sekaligus penetapan tahapan putaran kedua adalah hasil kerja keras KPU DKI yang layaknya dihargai.

"Warga Jakarta menunggu hasil pleno dan KPU DKI sudah bekerja begitu keras tanpa lelah dan berusaha profesional, maka dari itu saya hadir di sini,"tegas Sandi. 

Sebelumnya, Paslon no urut 2, Ahok dan Djarot tiba-tiba meninggalkan acara KPU DKI tentang penetapan paslon dan tahapan putaran kedua di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Pasangan calon nomor urut dua tersebut mengatakan memiliki acara yang tidak dapat ditinggali.

Ahok-Djarot mengklaim sudah tiba pada pukul 19.00 WIB untuk menghargai undangan KPUD DKI Jakarta. Mereka masuk ke dalam ruangan Flores Ballroom pada pukul 19.50 WIB dan meninggalkan lokasi pada pukul 20.05 WIB.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya