» » » » » » Hanya Karena Hutang Tidak Dibayar, Napi Ini Menusuk Teman Satu Selnya

Hanya Karena Hutang Tidak Dibayar, Napi Ini Menusuk Teman Satu Selnya

Penulis By on Minggu, 29 Januari 2017 | No comments

Hanya Karena Hutang Tidak Dibayar, Napi Ini Menusuk Teman Satu Selnya
Hanya Karena Hutang Tidak Dibayar, Napi Ini Menusuk Teman Satu Selnya

Berita Hangat : Dua narapidana di Lembaga Pemasyarakatan  Klas I Tanjung Gusta terlibat adu jotos. Keduanya adalah Abdul Rahman Nasution (40) dan Harianto (27). Dari informasi yang didapat, kedua napi itu diketahui berada satu blok, yakni di blok T7. Keduanya merupakan napi dengan kasus penadahan barang curian.

Diawal perkelahian berujung kematian itu bermula saat melaksanakan apel. Saat itu tersangka meminta uang kepada korban sebanyak Rp 15 juta. Namun korban tidak mau membayar hingga akhirnya terjadi perkelahian. 

Akibat perkelahian itu tersangka mengambil sebuah besi. Saat itu juga tersangka menusuk mata sebelah kiri korban. Belum merasa puas, tersangka kemudian menusuk dada sebelah kiri dan dada tengah, selanjutnya tangan kanan korban juga tak luput dari tusukan tersangka.

Melihat kejadian itu, petugas sipir langsung melerainya. Karena tusukan yang dialami cukup parah, korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.
Sayangnya nyawa Harianto tak tertolong lagi. Ia dinyatakan meninggal dunia saat berada di ruang IGD Rumah Sakit Bina Kasih.

Sementara itu, petugas sipir langsung menghubungi Polsekta Helvetia untuk mengamankan pelaku. Polisi yang berada di Lapas Klas I Tanjung Gusta membawa tersangka berikut barang bukti satu besi yang digunakan untuk membunuh korban.

Kapolsekta Helvetia Kompol Hendra Eko Triyulianto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini,

“Iya, kami amankan seorang napi atau warga binaan yang melakukan penusukan terhadap napi lainnya saat mengikuti apel. Dari hasil keterangan saksi, korban memiliki hutang kepada tersangka sebesar Rp 15 juta. Namun saat tersangka menagih hutangnya, korban tidak memberikannya hingga terjadi perkelahian,” jelas Kompol Hendra.

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya