» » » » » » Design Stadion Persija Akan Diperlihatkan Oleh Agus Yudhoyono

Design Stadion Persija Akan Diperlihatkan Oleh Agus Yudhoyono

Penulis By on Kamis, 19 Januari 2017 | No comments


Design Stadion Persija Akan Diperlihatkan Oleh Agus Yudhoyono

BERITA HANGAT 5JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta ingin melibatkan para pecinta sepakbola Jakarta dalam merencanakan pembangunan stadion untuk Persija Jakarta.

Dengan begitu Agus Yudhoyono juga berharap kalau desain stadion masa depan Macan Kemayoran yang urung terealisasi tsbt bisa mewakili identitas bagi warga ibukota.

"Saya tak mau menjadi orang yg paling sok tau mengenai desain stadion untuk Persija Jakarta. Saya akan melibatkan banyak pihak contohnya seperti pakar dan pecinta sepakbola untuk datang menghadiri desain yg mewakili identitas serta prestasi bagi olahraga ibukota," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan setelah selesai berkampanye saat di daerah Pancoran Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Saat kampanye tsbt Agus Yudhoyono telah disambut oleh suporter Persija Jakarta dan Agus Yudhoyono juga diberi syal yang berwarna oranye, ciri khas Macan Kemayoran.

Agus Yudhoyono tidak menampik kemungkinan melanjutkan rencananya untuk pembangunan Stadion BMW (Bersih Manusiawi Wibawa) yg telah direncanakan sejak pada tahun 2010 yang lalu.

"Saya tak mau bilang apakah melanjutkan atau buat master plan baru, tetapi saya akan tegaskan komitmen akan membangun stadion untuk Persija Jakarta."

"Kita harus bisa melihat secara utuh dan pastikan tidak ada masalah hukum terutama pengadaan lahannya," ujar Agus Yudhoyono.
Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya