» » » Rekaman TKI Di Siksa Majikan Hebohkan Dunia Maya

Rekaman TKI Di Siksa Majikan Hebohkan Dunia Maya

Penulis By on Rabu, 18 Januari 2017 | No comments

Rekaman TKI Di Siksa Majikan Hebohkan Dunia Maya


Berita Hangat - Rekaman seorang tenaga kerja Indonesia yang mengaku disiksa oleh majikannya, Video TKI Di Siksa beredar di dunia maya.
Video tersebut diunggah dalam bentuk Facebook Live oleh sebuah akun milik Elisa Poetre Karawang pada 16 Januari 2017.
Disinyalir, sosok di video tersebut merupakan Elisa sendiri.
Dalam video tersebut, terlihat seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia mengaku sedang dianiaya oleh majikannya.
Lokasi keberadaan TKI itu diketahui di Kota Salalah, Oman.
Di video tersebut, TKI itu menangis tiada henti, sambil memohon sebuah pertolongan dari orang-orang yang melihatnya.

TKI Di Siksa "Tolongin, majikan saya siksa pakai cara kekerasan. Tolongin saya di Oman dianiaya. Saya gak bisa apa-apa, pintu dikunci," ungkap wanita tersebut.
Wanita itu juga meminta tolong supaya disampaikan ke keluarganya dan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Oman.
"Mohon, saya ditolongin, sampein ke pihak keluarga saya, saya di sini dianiaya ya Allah. Saya habis ditempeleng sama anak (majikan)-nya. Tolongin laporin saya ke KBRI, saya gak bisa apa-apa lagi, dianiaya sama majikan," ungkap wanita itu.
Berdasarkan informasi di kolom komentar di status Facebook Elisa, seorang pria yang diduga temannya mengatakan ponsel Elisa dirampas oleh majikannya.
"YANG BISA BNTU NI NAMA DAN juga ALAMATNYA D DAERAH OMAN SALALAH hp ny lg d rampas sama sang majikan," tulis salah satu pengguna akun dengan nama RDf Rizqi Decoration Florist.
sampai berita ini turun kan video Elisa sudah dibagikan 9.795 kali. Rekaman TKI Di Siksa Majikan Hebohkan Dunia Maya

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya