» » Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Mudah Cepat dan Akurat

Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Mudah Cepat dan Akurat

Penulis By on Selasa, 26 Juli 2016 | No comments

Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Mudah Cepat dan Akurat - Tips kali ini masih berhubungan dengan Pokemon Go yang mana akan saya jelaskan cara untuk mendapatkan suatu pokemon tertentu. Misalkan kamu ingin mendapatkan satu pokemon rare, tapi kamu tidak tahu lokasi tepatnya. Jangan khawatir karena sekarang semua pokemon sudah bisa dideteksi dengan radar pokemon secara realtime dan akurat.
pokewhere apk

Yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi yang bernama Pokewhere. Bisa didownload disini Download Pokewhere Apk (9 MB), karena di google play store sudah dihapus.

Cara Menggunakan Pokewhere


  • Buka aplikasi Pokewhere tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana pokemon tersebut berada.
  • Setelah pokemon yang dimaksud ditemukan kamu bisa zoom peta agar lokasi pokemon lebih akurat. (zoom dengan cara letakan dua jari disatu titik kemudian geser jari perlahan menjauh)
  • Buka game Pokemon Go kemudian cocokan dengan lokasi yang ada dipeta Pokewhere.
  • Pergi ke tempat tersebut dan tangkap pokemonnya.
Mungkin ada beberapa daerah yang jarang pokemonnya, maka dari itu kamu bisa menggunakan Nox App Player untuk berpindah lokasi dimana terdapat banyak pokemon berada. Tutorial lebih lanjut silahkan baca Cara Main Pokemon Go Di Komputer/Laptop Secara Aman Bebas Banned. Nah sekian dulu tips mengetahui keberadaan pokemon dengan aplikasi pokewhere, semoga bermanfaat. 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya