» » Cara Cepat Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh)

Cara Cepat Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh)

Penulis By on Kamis, 21 Juli 2016 | No comments

Cara Cepat Naik Level Pokemon Go - Mendapatkan banyak exp point pokemon go - Level merupakan suatu tingkatan dalam sebuah game dimana semakin tinggi level maka semakin kuat karakternya dan disegani oleh pemain-pemain lain. Supaya cepat naik level di Pokemon Go, biasanya kita harus sering berburu pokemon. Namun tidak hanya itu ada beberapa trik jitu agar cepat naik level selain berburu pokemon, diantaranya adalah:
level up pokemon go

Menetaskan Telur

Apabila satu telur menetas, kamu akan mendapatkan 1000 exp point. Ini adalah sumber exp terbesar dalam game pokemon go. Untuk menetaskan telur tentunya kamu harus memiliki egg incubator, dan kamu harus berjalan beberapa kilo meter sampai telur tersebut menetas (ada indikator pada telurnya). Sebelum telur ini menetas kamu harus memasang lucky egg supaya expnya berlipat ganda menjadi 2000 exp. Baca selengkapnya tentang Cara menetaskan telur dengan cepat.

Melakukan Evolve

Sumber exp terbesar kedua adalah melakukan evolusi pada pokemon, kamu akan mendapat 500 exp untuk satu kali evolve. Evolusi bisa dilakukan apabila candy pokemon tersebut sudah mencukupi. Candy yang dibutuhkan bermacam-macam tergantung jenis pokemonnya, ada yang membutuhkan 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan ada juga yang mencapai 400 candy untuk satu kali evolve. Sebelum melakukan evolve pastikan juga untuk memasang lucky egg agar expnya dobel menjadi 1000 exp.

Berburu Pokemon

Pergilah ke Pokestop dimana banyak orang memasang Lure Module. Dan jangan lupa untuk menggunakan incense dan lucky egg. Setiap pokemon yang kamu tangkap akan mendapatkan 100 exp, dan apabila kamu baru menemukan satu jenis pokemon baru, maka kamu akan mendapat tambahan 500 exp point. Satu hal lagi, jenis lemparan juga berpengaruh terhadap exp, untuk nice throw dapat tambahan 10 exp, curve thow 10 exp, great throw 50 exp dan excellent throw 100 exp.

Ingat selalu pasang LUCKY EGG saat akan menaikan exp point terutama saat telur akan menetas dan saat akan evolve. karena LUCKY EGG berfungsi untuk menggandakan exp yang berdurasi selama 30 menit, maka pergunakanlah item ini dengan sebaik-baiknya.

Semakin tinggi level kita maka jenis pokemon baru pasti bermunculan, jadi jangan khawatir apabila tidak mendapatkan pokemon langka. Pasti suatu saat kamu akan mendapatkannya.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya