» » » » » » » » » » » » Oleh-Oleh Apa Saja yang Dibeli Raja Salman Di Bali?

Oleh-Oleh Apa Saja yang Dibeli Raja Salman Di Bali?

Penulis By on Rabu, 08 Maret 2017 | No comments

Oleh-Oleh Apa Saja yang Dibeli Raja Salman Di Bali?

BERITAHANGAT5 - Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dari Arab Saudi membeli sejumlah pernak-pernik Bali sebagai oleh-oleh. Cenderamata khas Pulau Dewata itu dibeli dari mal terbesar di kawasan Kuta Bali, Discovery Shoping Mall.

Corporate General Manager PT Bali Unicorn sebagai pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara‎ ‎menyatakan, rombongan Raja Salman datang bertahap. Jumlah rombongan mencapai puluhan menggunakan 22 mobil mewah.

"Rombongan Raja Salman membeli oleh-oleh khas Bali. Ada banyak mulai dari aroma terapi sampai patung Bali," papar Puspa Negara saat dihubungi, Selasa (7/3/2017).

I Wayan Puspa Negara memastikan mereka adalah rombongan  dari Raja Salman. Soalnya, setiap mobil yg berkunjung dimintai identitasnya oleh pihak keamanan setempat, yg memang telah memperketat pengamanan begitu akan dikunjungi rombongan orang nomor satu di Arab Saudi itu.

"Sudah terkonfirmasi jika mereka adalah rombongan orang nomor satu di Arab Saudi. Kami mencatat dan mengambil gambar mobil mereka, termasuk pass ID sopir yg mengantar mereka," papar Puspa Negara.

Namun saja, dia tidak hafal persis siapa saja yg datang berkunjung berbelanja. "Saya tidak hafal karena kami memang tidak fokus ke sana. Bagi saya, siapapun yang berkunjung (rombongan Raja Salman) yang paling terpenting adalah aspek keamanan dan kenyamanan rombongan dalam berbelanja," kata dia.

Kendati, mantan anggota DPRD Badung dari Partai Golkar itu memberitahukan, beberapa di antara rombongan tersebut adalah dokter pribadi Raja Salman dan para menteri beserta beberapa stafnya. Dari pantauannya, mereka tak menampakkan busana asli mereka. Sebaliknya, rombongan mengenakan baju kaos, bertopi dan banyak yang berpakaian celana pendek.

"‎Kami menghargai karena rombongan dari Raja Salman beradaptasi dengan lingkungan. Mereka tidak menggunakan busana Arab. Rombongan berpakaian sangat casual. Ini nilai tambah untuk mereka. Rombongan Arab Saudi sangat menjunjung tinggi dan menghargai nilai budaya Bali," uajr Puspa Negara.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya