» » » » » » Kisah Sedih Dari Hidup Nya Artis Ria Irawan Ini....

Kisah Sedih Dari Hidup Nya Artis Ria Irawan Ini....

Penulis By on Sabtu, 04 Maret 2017 | No comments




Artis Ria Irawan menyampaikan dirinya sembuh dari penyakit kanker getah bening dideritanya, sekitar dua bulan lebih usai melangsungkan pernikahan dengan Mayky Wongkar.

Melalui akunnya pada Instagram, Ria mem-posting foto hasil CT scan miliknya.
Pada caption, dia menulis panjang lebar tentang kondisinya saat ini.Disampaikan Ria, dirinya sembuh berkat rajin menjalani terapi menggunakan fasilitas kesehatan dari BPJS Kesehatan.

"Alhamdulillah.. sebenarnya KANKER SUDAH HILLLLLAAAANG.. *lihat tanggal hasil CT scan..,SEMBUH KANKERNYA! GRATIS pakai fasilitas #bpjskesehatan 2x kemoterapi #relapse #kanker #paraaortaabdominal HIIIIILLLLLLAAAAAANNG. Penyakit itu bukan kutukan, bukan hukuman! Jadikan pasien itu sebagai ladang amal. Support pasien, jangan dilarang & kasih pantangan. Badannya harus jadi gemuk! "If you believe in miracle, miracles will come to you" "Keajaiban adalah nama tengah saya" Kemoterapi seperti antibiotik, walaupun kankernya sudah tidak ada, tetap harus kemoterapi sampai selesai, sesuai yang ditentukan dokter," tulis Ria melalui akunnya @riairawan.

Saat Ria mengabarkan dirinya sembuh, artis Julia Perez masih terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.Jupe, sapaan Julia Perez, sedang berjuang keras dalam mengobati penyakit kanker serviks yang sedang menggerogoti tubuhnya.

Pernikahan artis senior Ria Irawan mengejutkan publik.
Pasalnya perempuan 47 tahun ini tak pernah dikabarkan dekat dengan laki-laki.
Jumat (23/12/2016) Ria resmi dinikahi oleh pria bernama Mayky Wongkar pria yang 12 tahun lebih muda.

Pernikahan itu dilangsungkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Tak banyak yang mengenal Mayky sebelumnya. Berita Hangat merangkum fakta-fakat tentang suami baru dari Ria tersebut.

1. Mantan Cover Boy
Siapa sangka jika pria yang kini berambut gonrong itu dulunya adalah model sampul majalah alias cover boy. Mayky tercatat menjadi cover boy era 90-an.

2. DOP
Mayky Wongkar adalah adalah DOP atau director of photografi film yang dibuat Ria Irawan beberapa waktu lalu yaitu Gila Jiwa.

3. Alumni IKJ
Mayky Wongkar tercatat pernah belajar di institut kesenian jJakarta (IKJ) dengan mengambil program ekstensi. Kabarnya biaya sekolahnya ditanggung Ria Irawan.

4. Asisten 11 tahun
Rupanya, Mayky bukanlah orang baru dalam kehidupan Ria. Sebab, sudah 11 tahun lamanya, Mayky menjadi asisten pribadi Ria.
"Dia sudah 11 tahun ngurusin saya. Dia awalnya asisten saya," kata Ria, Jumat (23/12/2016).

5. Sabar dan Gigih
Mayky Wongkar butuh waktu cukup lama untuk menaklukan hati Ria Irawan. Tercatat 4 kali ditolak sebelum Ria menerima pinangannya. Ini menunjukkan jika Mayky Wongkaradalah pria yang sabar dan gigih.

Tentang Ria Irawan

Ria Irawan bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan lahir di Jakarta, 24 Juli 1969.
Dia adalah putri dari aktor senior Bambang Irawan (Jawa) dan aktris senior Ade Irawan (Minang).
da pertengahan tahun 1990, Ria menjadi bahan pemberitaan negatif setelah Rivaldi Sukarno ditemukan meninggal akibat overdosis di rumahnya. Akibat kasus ini, Ria harus 'mengasingkan' diri ke luar negeri.

Pada tahun 1990, Ria kembali bikin kehebohan dengan berita pernikahannya dengan Yuma, seorang pengusaha dan berstatus duda. Mereka menikah pada tanggal 5 April 1997. Sayang pernikahan ini tak bisa bertahan lama. Desember 1999 mereka memutuskan bercerai, kendati berbagai upaya mempertahankan biduk rumah tangga telah mereka tempuh. Pada tahun 2009, Ria didiagnosis mengidap kanker getah bening, iapun menjalani pengobatan medis di Jakarta. Ria juga harus mengorbankan rambutnya untuk menjalani kemoterapi itu.

Berita Hangat - Berita Online Hangat, Terpopuler, Terkini 
Hobi dengan Game Online? Ayo, 
Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! 
  Togel Online Terbaik 
Sabung Ayam Online 
Tembak Ikan Online
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya