» » » » » » Gara-gara Sebuah "Maskara" Kedua Wanita Ini Bertengkar Hebat di Mall

Gara-gara Sebuah "Maskara" Kedua Wanita Ini Bertengkar Hebat di Mall

Penulis By on Minggu, 12 Maret 2017 | No comments


Gara-gara Sebuah "Maskara" Kedua Wanita Ini Bertengkar Hebat di Mall

Beritahangat5.com - Telah menjadi viral, sebuah video 2 perempuan berebut maskara di toko kosmetik. Video yg diupload oleh akun Facebook Ashley Tan pada Minggu (12/3/2017) memperlihatkan kedua perempuan tsbt tertangkap kamera ketika sedang berebut sebuah maskara di toko kosmetik.

"Ya Tuhan, 2 perempuan ini! Serius? Cuman untuk maskara???" tulisnya dalam caption video berdurasi 27 detik tersebut.

Hal tsbt pun dimulai saat keduanya menginginkan maskara yg sama di atas sebuah etalase.
"Ini maskara edisi terbatas dan aku sengaja menaruhnya di sini," kata perempuan berbaju putih.

"Aku juga ingin itu (maskara), aku selalu membeli itu, aku selalu memakainya," kata perempuan berbaju hitam.

Mereka juga terlihat saling dorong mendorong untuk mempertahankan kepemilikan dari maskara tersebut.

"Aku tidak peduli kau menginginkannya & tdk," seru perempuan berbaju putih.

Perempuan berbaju putih itu kemudian mendorong perempuan berbaju hitam ke rak makanan.

Sontak orang-orang menoleh utk melihat keributan yg terjadi. 


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya