» » » » » » » » » » » Bank Mandiri Tangsel Menjadi Sasaran Gerombolan Perampok Bersenjata Api

Bank Mandiri Tangsel Menjadi Sasaran Gerombolan Perampok Bersenjata Api

Penulis By on Jumat, 10 Maret 2017 | No comments

Bank Mandiri Tangsel Menjadi Sasaran Gerombolan Perampok Bersenjata Api

BERITAHANGAT5 - Gerombolan perampok melakukan aksinya di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Gerombolan perampok yg membawa senjata api itu kabur dengan membawa sejumlah uang dan tidak hanya membawa uang, ia melukai pegawai bank.

"Tersangka membawa kabur uang tunai belasan juta rupiah dan melukai security bank," uajr Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Gerombolan perampok itu melaksanakan aksinya di kantor cabang Bank Mandiri Jl Pelayangan, Tangsel pada Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat itu sebagian pegawai bank sedang istirahat.

Saat kejadian perampok, security bank bernama Jefri Iskandar (33) dan teller bank Rifai (24) sedang berada di dalam kantor. Gerombolan perampok yang berjumlah 2 orang membawa senjata api. Begitu masuk, mereka langsung menghampiri dan menganiaya Jefri.

Jefri  (korban) sempat melakukan perlawanan kepada perampok dan mengalami luka di bagian kepala bagian atas serta samping. Akibatnya Jefri harus mendapat perawan di Puskesmas setempat.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengejar gerombolan perampok itu. Polisi juga sudah mengantongi sejumlah barang bukti.

"Para gerombolan perampok datang ke lokasi menggunakan dua kendaraan sepeda motor. Kami kejar pelaku dgn barang bukti yg sudah kami kantongi," lanjut Alexander. 

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya