» » » » » Keperawanan Gadis 16 Tahun Lenyap di Perjalanan ke Kampung Halaman

Keperawanan Gadis 16 Tahun Lenyap di Perjalanan ke Kampung Halaman

Penulis By on Jumat, 03 Februari 2017 | No comments

Hilangnya Keperawanan Gadis Berumur 16 Tahun

Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri


Beritahangat5.com - Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun, sebut saja namanya Kiki (nama samaran) tak pernah menyangka bahwa ia akan kehilangan keperawanannya saat berbalik ke kampung halamannya.
Gadis yang tergolong lugu itu menerima sebuah ajakan tumpangan oleh seseorang untuk di antarkan dari Jakarta ke rumahnya dengan mobilnya.

Pelaku yakni seorang pria yang berumur 39 tahun, Supriyatno membawanya ke hotel Lestari 3 tepat di kampung halamannya, Baturaden. Dan disana Kiki di paksa untuk memasuki kamar hotel dan juga melepas seluruh pakaian yang di kenakannya.

Tanpa bisa berbuat apa-apa Kiki pasrah di setebuhi oleh seseorang yang dipikirnya berbaik hati menawarkan tumpangan untuknya yang ternyata hanyalah tipu daya untuk menjalankan niat jahatnya.

Setelah seluruh nafsu bejatnya terlampiaskan, Supriyatno barulah membawa Kiki ke rumahnya.

Atas perilaku bejat yang telah Supriyatno lakukan terhadap gadis dibawah umur itu, ia di amankan ke Polsek Baturaden Polres Banyumas untuk di selidiki lebih lanjut. Dan dari kejadian tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah melalui Kapolsek Baturaden AKP Susanto mengimbau agar seluruh masyarakat jangan mudah percaya terhadap orang yang tidak dikenal walau itu merupakan niat baik.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya