» » » » » » » 5 Perubahan Unik pada Payudara Wanita Saat Bercinta

5 Perubahan Unik pada Payudara Wanita Saat Bercinta

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2017 | No comments

Terdepat Perubahan pada Payudara Wanita Saat Bercinta

Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri
5 perubahan payudara wanita saat bercinta

 Beritahangat5.com - Stimulasi pasangan saat bercinta tidak hanya membuat perubahan pada area vagina, tapi juga payudara. Pada umumnya ada beberapa perubahan unik yang terjadi pada payudara wanita saat berhubungan seks. Dan para suami perlu mengetahui apa saja hal perubahan tersebut.

Para suami pasti sudah tahu, pada saat terangsang puting payudara wanita jadi tegak. Apalagi bila dikenai sensasi dingin, makin terlihat perubahannya. Selain itu, berikut lima perubahan pada payudara wanita saat bercinta.

1. Lebih sensitif

Saat gairah mulai naik, payudara jadi lebih sensitif terhadap sentuhan. Area yang sensitif bukan hanya puting, tapi juga areola.

2. Ukuran lebih besar

Saat mulai terangsang, vagina dan payudara ukurannya membesar. Vagina membesar sekitar dua per tiga dari normal, lalu payudara membesar 20-25 persen lebih besar.

3. Areola membesar

Saat terangsang, aliran darah meningkat. Sehingga areola terlihat membesar.

4. Melepaskan aroma keringat khas

Saat terangsang, kulit di sekitar areola melepaskan feromon. Aroma tersebut tidak begitu terhirup, tapi suami mampu mendeteksinya.

5. Warna berubah

Kombinasi antara estrogen yang meningkat ditambah dengan aliran darah meningkat saat bercinta membuat warna payudara kemerahan.


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya