» » » » » » Pertemuan Jokowi-Antasari,Apa Yang Terjadi?

Pertemuan Jokowi-Antasari,Apa Yang Terjadi?

Penulis By on Jumat, 27 Januari 2017 | No comments


Pertemuan Jokowi-Antasari,Apa Yang Terjadi?


Berita Hangat 5 - Orang nomor 1 di RI,Joko Widodo mengajak Antaasari untuk bertemu,Apa yang sedang terjadi?sepertinya Pak Antasari semakin tegang dan ketakutan.

Seperti yang kita ketahui,Antasari dihukum 18 tahun penjara karena dinilai menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Motifnya adalah cinta segitiga Antasari-Rani-Nasrudin. Antasari tidak mau mengakui kalau dirinya dalang pembunuhan Nasrudin. Beliau menyatakan dirinya dituduh dan difitnah hingga masuk penjara karena sepertinya ada konspirasi untuk menjegal dirinya.

Ia baru akan di bebaskan pada tahun 2022.Namun di tahun ini ia masih di perbolehkan untuk keluar dari penjara.Kabar yang sangat menggembirakan baginya.Jokowi kemudian menerbitkan keputusan pemberian grasi untuk Antasari pada 16 Januari lalu. Kini Antasari sudah bebas dari status narapidana.

Dengan bebasnya Antasari, berarti semua makin jelas karena Antasari sudah dinyatakan tidak bersalah. Kalau Antasari tidak bersalah, berarti ada orang lain yang salah. Kenapa orang lain bersalah tapi Antasari yang disalahkan? Ini mudah ditebak, Antasari adalah mantan ketua KPK pada zaman SBY. Tugas KPK pasti mengusut kasus korupsi.

Kalau Antasari dijegal karena konspirasi, berarti ada seseorang yang tidak ingin kasusnya diusut KPK. Sehingga dibuatlah konspirasi agar kasus ini dihentikan dengan cara menghajar ketuanya hingga tak berkutik.

Antasari sudah bebas, permohonan grasi dikabulkan, dan kemarin dia sudah bertemu dengan Jokowi. Apa yang dibicarakan?

Dia terus menghindari pertanyaan wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, tapi suara “sst!” dan gestur telunjuk menempel di mulut lebih banyak mendominasi kala menjawab pertanyaan wartawan.

Tanda tanya besar. Antasari diam, tapi itu bukan berarti tidak ada isi pembicaraan antara Jokowi dan Antasari, hanya saja bersifat rahasia. Kalau pembaca membaca ulasan saya mengenai Antasari pada 5 Desember lalu, maka ini menjadi masuk akal. Mengapa?

Syamsuddin, adik dari Nasrudin mengatakan bahwa seluruh percakapan dirinya dengan Antasari di LP Tangerang telah direkam TANPA IZIN alias DIAM-DIAM. Rekaman tersebut, ungkapnya, akan disebarluaskan ke publik jika dalam waktu tiga bulan Antasari tidak juga mengungkapkan kebenaran. Dia juga mengaku ada nama ‘Orang Besar’ yang dimaksud Antasari dalam rekaman tersebut dan akan dibongkar jika Antasari tidak memenuhi janjinya.

Ada nama orang besar, dalang di balik kasus pembunuhan Nasrudin. Rekaman yang bakal mengguncang dunia persilatan.

Tiga bulan berarti batasnya pada February, dan jika rumor itu benar maka sosok orang besar dalam rekaman tersebut akan kita ketahui. Pada titik ini sepertinya Antasari tidak punya pilihan. Mau ngomong atau diam, semua akan terbongkar. Antasari tak punya pilihan selain maju. Rekaman ini, jika benar-benar ada, maka akan menjadi awal mula genderang perang dalam mengusut kasus besar di masa lalu.

Kalau begitu, sebenarnya Antasari sudah tahu siapa dalang yang berkonspirasi menjegal dirinya, hanya saja ada sesuatu yang menahannya. Saya paham Antasari juga harus memikirkan keselamatannya dan keluarga, karena saat keluar dari penjara dia ingin fokus pada keluarga dan sudah merelakan semua yang sudah terjadi.


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya