» » » » » » Andy Lau Jatuh Saat Syuting di Thailand

Andy Lau Jatuh Saat Syuting di Thailand

Penulis By on Jumat, 20 Januari 2017 | No comments


Andy Lau Jatuh Saat Syuting di Thailand

BERITA HANGAT 5 - Aktor senior Hong Kong,Andy Lau (55) dikabarkan mengalami kecelakaan saat proses syuting di Thailand.

Kuda yang sedang ditunggangi aktor Hong Kong ini dikabarkan mendadak ketakutan. Ia membanting jatuh Lau dan menginjak punggungnya.

Lau langsung diterbangkan kembali ke negaranya pada Rabu (18/1) untuk mendapat perawatan intensif, di Hong Kong Sanatorium & Hospital.

"Tim dokter telah menanganinya dan semuanya baik-baik saja sekarang. Harap jangan khawatir!” sebut Topman Global, salah satu perusahaan milik Lau.

Kemudian, melalui blog pribadinya, Lau sudah memberi kabar.

"Saat ini tim medis tengah mengambil perawatan yang tepat. Saya baik-baik saja. Jangan khawatir. Terima kasih atas doa baik Anda," demikian tulisnya.

Andy Lau adalah salah satu artis Hong Kong yang paling dicintai publik dan telah memenangkan penghargaan yang tak terhitung banyaknya dalam dunia tarik suara dan akting—selama berkarir 30 tahun. Ia membintangi lebih dari 140 film, termasuk "Days of Being Wild," "Detective Dee”, "The House of Flying Daggers," dan "The Warlords." Film terbarunya yang sedang beredar di bioskop Indonesia adalah “The Great Wall”.

Ia juga dikenal sebagai salah satu dari empat "Heavenly Kings" di ranah musik Cantopop, bersama Jacky Cheung, Aaron Kwok, dan Leon Lai.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya