» » » » » » » » 5 Penumpang Express Air Mengalami Pendarahan di Hidung

5 Penumpang Express Air Mengalami Pendarahan di Hidung

Penulis By on Sabtu, 21 Januari 2017 | No comments

5 Penumpang Express Air Mengalami Pendarahan di Hidung
Berita Hangat , Berita Terpopuler, Berita Terkini, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, Berita Campuran Indah, Berita ISIS, Berita Pemerkosaan

Berita Hangat : Direktur Komersial Express Air Suwandono membernarkan akan adanya korban terkait dengan insiden berkurangnya tekanan oksigen di kabin pesawat dengan nomor XN811, sesaat setelah pesawat itu lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta menuju bandara Deo, Kota Sorong.

"Jadi bukan 200 (penumpang), dan 111 itu ada lima orang penumpang mengalami pendarahan pada hidung, bukan telinga. Seperti mimisan gitu," kata Suwandono kepada wartawan.

Suwandono menjelaskan, setelah tidak lama pesawat take off sekitar pukul 01:10 WIB, pesawat terbang diatas sekitar beberapa menit sampai pilot memutuskan kembali ke Bandara Soekarno-Hatta.

Penyebab hal ini adalahlah kerena ada nya technical reasoning pada tekanan udara di dalam kabin pesawat, sehingga membuat seluruh penumpang dievakuasi keluar dari dalam pesawat.

"Penyebabnya technical reason, ada tekanan udara. Itu yang saya dapati dari laporan staf kami yang ada di sana. Jadi pendarahan bukan dari telinga, dari hidung," terangnya.

Ada lima orang yang mengalami pendarahan saat ini berada di hotel bersama dengan penumpang lainnya. "Karena tidak ada pesawat yang bisa di-endorse, kami inapkan. Sedangkan lima orang yang mengalami pendarahan itu akan dijemput oleh tim kami untuk dibawah ke RS khusus THT di wilayah BSD Tangerang," terangnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya