» » Cara Cheat Pokemon Go Dapatkan Coin Gratis Paling Mudah

Cara Cheat Pokemon Go Dapatkan Coin Gratis Paling Mudah

Penulis By on Kamis, 07 Juli 2016 | No comments

Cara hack mod dan cheat mendapatkan pokemon go coins gratis paling mudah.Team Carabeta kali ini akan membahas tentang game keluaran terbaru dari Niantic, Inc. adalah Pokemon Go yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar game, Pokemon Go sangat berbeda dari game-game lainnya, dalam game ini kamu diharuskan untuk mencari dan mengkoleksi bermacam jenis pokemon. Namun mencarinya tidak mudah, kamu dituntut untuk keluar rumah, menyusuri jalan hingga menemukan satu pokemon yang bisa kamu tangkap.


Game Pokemon Go menggunakan sistem real map source. Peta asli sesuai lokasi dimana kamu berada atau biasa disebut GPS (ground potitioning system).

Ada bermacam item dalam cash shop yang bisa kamu beli, antara lain adalah Poke Balls, Incense, Lucky Eggs, Lure Module, dan Egg Incubator. Namun jangan khawatir apabila kamu tidak memiliki uang karena ada sebuah generator yang bisa dugunakan untuk mendapatkan Pokecoins/Pokemon Coins secara gratis.

Cara Cheat Dapatkan Coins Pokemon Go Gratis:

  1. Langkah pertama silahkan buka halaman berikut:
  2. Akan terbuka halaman Pokemon Go Coins Generator
  3. Pilih Perangkat yang kamu gunakan kemudian masukan username Pokemon Go milikmu
  4. Pilih Coins yang kamu inginkan, setelah itu tekan generate.
  5. Proses injecting sedang berlangsung, tunggu beberapa saat hingga muncul verifikasi page
  6. Disini kamu diminta untuk verifikasi agar sistem mengkonfirmasi data-data yang kamu masukan. Proses verifikasi dengan install salah satu aplikasi yang disediakan.
  7. Selesai
Demikianlah how to get free Pokemon Go coins semoga bermanfaat buat sobat. Terimakasih telah berkunjung di blog ini.

Note: Hanya untuk beberapa id yang beruntung saja, karena jumlahnya yang terbatas~ Jangan ngambeg kalau nggak dapat, kamu masih tetap bisa membelinya secara legal! Melalui voucher google play.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya