» » Cara Meningkatkan Produksi Sperma Dengan 3 Makanan Murah Ini

Cara Meningkatkan Produksi Sperma Dengan 3 Makanan Murah Ini

Penulis By on Rabu, 17 Februari 2016 | No comments

Bagai mana cara meningkatkan produksi pperma dengan 3 makanan sehat dan murah, Kurangnya sperma akan membuat kualitas reproduksi menjadi minim berkembang. Sperma merupakan bagian paling penting dalam tubuh lelaki untuk bisa memperoleh keturunan. Dengan memiliki sperma yang banyak dan sehat akan memudahkan bagi pria untuk memperoleh buah hati.

makanan meningkatkan produksi sperma
Nah, bagi anda seorang pria, wajib untuk menjaga kualitas dan kuantias sperma dalam tubuh dengan mengkonsumsi 3 makanan sehat dan murah ini. Berikut tips meningkatkan produksi sperma dengan makanan sehat.

1. Sayur Bayam

Seperti kebanyakan sayuran hijau, Bayam sangat kaya akan zat besi dan asam folat. Asam Folat ini penting untuk produksi sperma berkualitas. Tahukah anda tokoh kartun Popeye? Tokoh kartun lawas ini selalu mengkonsumsi bayam untuk menambah stamina. Dan mungkin saja dia memiliki kualitas perma yang bagus pula karena sering makan bayam. Sungguh sangat disayangkan apabila anda tidak suka makan bayam, karena sama saja memperkecil presentase untuk memiliki keturunan

2. Coklat Hitam

Para ilmuan telah meneliti dan menemukan fakta bahwa coklat hitam mengandung banyak sekali asam amino L-Argine HCL yang sangat bermanfaat untuk produksi dan kualitas sperma. Tak cukup sampai disini, coklat hitam juga sangat ampuh meningkatkan intensistas orgasme bagi wanita.

3. Buah Pisang

Tahukah anda bahwa hampir semua bagian dari pisang dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan dan menjadi obat herbal. Buah pisang merupakan buah yang hapir tidak menyisakan sampah ketika dimakan. Manfaat pisang juga bagus untuk sperma, bentuknya yang mirip dengan alat vital pria mungkin menjadikan pisang sebagai buah yang bagus untuk diteliti. Terbukti saja, penelitian yang telah dilakukan menemukan buah pisang kaya akan vitamin A, B1 dan C. Dijelaskan para ilmuan, tiga komposisi ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma dan menambah produksi sperma.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya