» » Ini Dia Foto-Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Ini Dia Foto-Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Penulis By on Kamis, 03 Desember 2015 | No comments



NgeblogNews.Com - Dunia entertaint tanah air dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto mesra artis Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Angel dan Pasha berpose bak sepasang muda-mudi yang lagi dimabuk cinta. Selain berpelukan keduanya juga terlihat tengah berciuman bibir.






Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy
Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Setidaknya ada 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman.




Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy




Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy



Sejak beredarnya foto-foto tersebut, tak sedikit yang curiga bahwa foto-foto itu adalah foto editan, namun hal ini langsung dibantah oleh Abimanyu selaku pakar telematika. Abimanyu pun memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.




“So far, ada 4 yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa,” katanya.



Abimanyu lantas mencontohkan salah satu foto dimana Angel yang mengenakan rok merah sedang berciuman dengan Pasha. Menurutnya, foto itu terlihat real dan tidak ada unsur rekayasa.




“Foto ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. “Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silahkan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan.”



Sementara itu, Steven Rumangkang yang juga suami Angel tampak begitu syok dengan beredarnya foto tersebut. Mengaku bingung, Steven pun mengaku tak menyangka bahwa istrinya bisa berbuat seperti itu dengan pria lain.




“Pertama saya syok lihat foto ini,” katanya. “Saya nggak menyangka, istri saya melakukan itu.”



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya