» » Ahok Kirim Surat Pembubaran FPI ke Menkumham

Ahok Kirim Surat Pembubaran FPI ke Menkumham

Penulis By on Senin, 10 November 2014 | No comments

Ngeblognews.com - Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) sudah berkumpul di Budaran HI untuk berdemo ke DPRD DKI Jakarta, Senin (10/11/2014) sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka akan melakukan demo menolak Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjadi orang nomor satu di ibu kota.



Menyikapi aksi penolakan FPI , pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengatakan santai saja.






Ahok Kirim Surat Pembubaran FPI ke Menkumham
Ahok



"Itu hak demokrasi kan? Dia bisa nolak saya, saya juga bisa nolak dia kan? Biasa saja, dalam demokrasi ya sama," ungkap Ahok di Lapangan IRTI Monas usai menjadi inspektur upacara dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan tingkat DKI Jakarta.



Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menegaskan bahwa sikapnya jelas, akan mengajukan surat ke Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) untuk meminta rekomendasi pembubaran FPI.



"Kalau dia benci sama saya, saya juga benci kelakuan FPI. Jelas pesan saya. Makanya saya sudah siapin surat, kalau macam-macam di Jakarta, kita mau rekomendasi ke Menkumham untuk membubarkan FPI," ungkapnya.



Sumber : tribunnews.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya