» » Foto Mesra Anak Deddy Mizwar, Zulfikar dengan Janda Cantik

Foto Mesra Anak Deddy Mizwar, Zulfikar dengan Janda Cantik

Penulis By on Kamis, 02 Oktober 2014 | No comments

Ngeblognews.com - Anda mungkin tidak mengenali sosok Zulfikar Rakita Dewa dalam dunia hiburan di Indonesia. Tentu saja, karena pria yang akrab dipanggil Fikar ini memang tak terjun di dunia hiburan seperti ayahnya, Deddy Mizwar, atau sang kakak, Senandung Nacita yang seorang news anchor di SCTV. Fikar adalah seorang tentara.



Akan tetapi, akhir-akhir ini Fikar ramai diperbincangkan lantaran seorang janda cantik bernama Riana Rara Kalsum mengunggah potret kemesraan mereka saat berlibur ke Eropa. Foto itu diposting oleh Ria lewat akun Instagramnya, @rianararakalsum.



Dalam foto-foto itu mereka tampak mesra. Pada salah satu foto, mereka juga tampak sedang memasang gembok cinta di salah satu tempat terkenal di Salzburg, Austria. Wajah Fikar dan Ria tampak sangat bahagia.






Zulfikar Rakita Dewa 



Ria juga mengunggah foto ketika mereka liburan ke Brussels-Belgia dan Munich-Jerman. Mereka juga terlihat sangat berbahagia dalam foto-foto itu.






Zulfikar Rakita Dewa



Ria sendiri tidak bersedia dihubungi saat ditanya oleh media mengenai foto-foto mesranya dengan putra Deddy Mizwar ini. Bahkan, akun Instagram Ria kini telah dikunci. Dari berita yang beredar, Ria adalah seorang janda beranak dua.



Fikar juga hingga kini belum dapat dihubungi. Fikar adalah tentara yang sedang melaksanakan misi perdamaian di Lebanon.



Sumber : skanaa.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya