» » » » » » » Wagub Jabar Deddy Mizwar menanggapi santai dukungan Ridwan Kamil

Wagub Jabar Deddy Mizwar menanggapi santai dukungan Ridwan Kamil

Penulis By on Minggu, 19 Maret 2017 | No comments



BeritaHangat5 - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menanggapi santai terkait adanya deklarasi mendukung Ridwan Kamil oleh Partai Nasdem untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.
"Lihat sikap partai, hari ini Nasdem yang lain kan belum, baru Nasdem, alami saja. Enjoy saja," ucap Deddy saat ditemui setelah menghadiri festival kopi di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017).
Deddy menuturkan, diusungnya Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub Jabar bukanlah sebuah hal yang mesti disikapi dengan berlebihan. dia juga mengatakan, tak ingin buru-buru untuk mengikuti langkah yang diambil Wali Kota Bandung tersebut.
"Semua punya kemungkinan sudah ada gubernurnya 2018. Allah sudah menentukan sebelum kita lahir. Jadi enjoy saja bagaimana menjemputnya dengan baik, elegan, dan penuh keberkahan jadi santai saja," ucap Deddy Mizwar.
Deddy Mizwar mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol).
"Komunikasi dengan parpol terus, tinggal parpol yang memutuskan karena kan bisa terjadi perubahan dan sebagai-sebagainya. Semua," ucap Deddy Mizwar.
Ia menyebutkan, adanya beberapa nama yang digadang-gadang untuk Pilkada Jabar tersebut, mencerminkan bahwa demokrasi di Indonesia sudah berjalan dengan baik.
"Jadi kita harus meraihnya dengan baik jadi masyarakat bisa teredukasi demokrasi dengan baik, sehingga bisa lebih objektif dalam memilih pemimpinnya lima tahun ke depan kaya apa. Saya menghadapinya enjoy saja," ucap Deddy Mizwar.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya