» » » » » » » » » BBN Razia Permen Berisi kandungan Narkoba di Surabaya

BBN Razia Permen Berisi kandungan Narkoba di Surabaya

Penulis By on Rabu, 08 Maret 2017 | No comments

BBN Razia Permen Berisi kandungan Narkoba di Surabaya

BERITAHANGAT5 - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso langsung bergerak cepat menanggapi adanya dugaan temuan permen berisi kandungan narkoba.

 Seorang pria yang akrab dipanggil Buwas ini menerangkan, pihaknya bersama dengan Badan Pengaman Obat dan Makanan (BPOM) bertindak langsung melakukan razia di sekitar lokasi ditemukannya permen narkoba tersebut.

"Sudah, mulai hari ini serentak kami (BNN) tangani ya. jadi kita melakukan razia bersama BPOM untuk mengawasi makanan itu sekarang," ujar dia, saat dihubungi di Jakarta.

Buwas melanjutkan, pihaknya menemukan sejumlah permen dot dari hasil razia hari ini. Kemudian, permen itu langsung diberikan kepada BPOM untuk diteliti lebih lanjut.

"Akan di cek, apakah terdapat kandungan narkoba atau tidak," ujar Kepala BNN ini.

Sebelumnya, produk permen tersebut yang diduga mengandung narkoba beredar di kota Surabaya. Permen dengan kemasan warna warni itu banyak dijual di toko maupun pedagang keliling di sekolah-sekolah dasar.

Setelah banyak ramai menjadi perbincangan di dunia maya, dua hari terakhir ini Pemerintah Kota Surabaya langsung merazia. Razia dilakukan bersama Satpol PP, Linmas serta pihak kecamatan yang didampingi petugas Polri dan TNI. Foto permen berisi kandungan narkoba ini sempat viral dan dibumbui tulisan 'mengandung narkoba'.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya