» » » » » » » » » Anies Optimis Putaran Dua Pilkada di jakarta Utara Berbalik Unggul

Anies Optimis Putaran Dua Pilkada di jakarta Utara Berbalik Unggul

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2017 | No comments

Anies Optimis Putaran Dua Pilkada di jakarta Utara Berbalik Unggul


BeritaHangat5 - Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU DKI, pasangan calon gubernur dan wakil
gubernur Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno kalah di tiga kota dan satu kabupaten, salah satunya Jakarta Utara.

"Anies yakin jika raihan suaranya di wilayah Jakarta Utara akan berbalik berubah pada Pilkada putaran dua," pernyataan Anies saat berjumpa wartawan, usai menghadiri undangan deklarasi dukungan Forum Anak Jakarta Utara

"Saudara-saudara kita di Jakarta Utara. Tanggal 15 Februari kemarin (pemungutan suara putaran pertama) seperti penjajakan, insya Allah tanggal 19 April besok (pemungutan suara Pilkada DKI putaran dua) Ia yakin untuk melakukan perubahan hasil jumlah suara," ujar Anies.

Anies akan fokus pada program yang dibutuhkan mayoritas warga Jakarta Utara, untuk menjaring suara warga di Jakarta Utara, langkah-langkah yang ia akan ambil salah satunya yakni lapangan pekerjaan.

"Jadi strateginya adalah fokus pada program, fokus akan apa yang didapat oleh warga. Lapangan pekerjaan, pendidikan dan itu kosentrasi apalagi Jakarta Utara itu sangat dibutuhkan," imbuhnya.

Adapun rencana Anies ‎untuk mengkampanyekan programnya tersebut di Jakarta utara, tidak hanya akan dilakukan oleh pihak struktur partai pengusung melainkan ia juga butuh relawan. Termasuk ia membutuhkan sejumlah relawan pasangan Agus-sylvi yang telah berkerjasama dengannya.

‎"Nanti tim di Jakarta utara ini akan bergerak bersama-sama dengan partai-partai pengusungnya," pungkasnya.

‎Saat ini di Jakarta Utara Sendiri berdasarkan hasil rekapitulasi suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat unggul dengan 416.720 suara, disusul kemudian pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 301.256 suara, dan yang terakhir pasangan Agus Harimurti Yudhoyono Yudhoyono ( AHY) - Sylviana Murni dengan 142.142 suara.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya