» » » » » Sehabis Diperkosa, Gadis 17 Tahun Mengalami Pendarahan Parah dan di Larikan ke RS

Sehabis Diperkosa, Gadis 17 Tahun Mengalami Pendarahan Parah dan di Larikan ke RS

Penulis By on Senin, 13 Februari 2017 | No comments

Sudah di Perkosa, Gadis 17 Tahun Harus Mengalami Pendarahan yang Parah

Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri

Beritahangat5.com - Kejadian naas ini dialami oleh seorang gadis yang berasal dari Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, ia di duga menjadi korban pemerkosaan oleh pemuda asal Kabupaten Situbondo.

Peristiwa naas yang di alami oleh gadis muda berumur 17 tahun ini dimulai saat ia berkenalan dengan pemuda yang berinisial CB, setelah berkenalan CB mengajak korban untuk bertatap muka dan dibawa ke salah satu warga di Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih.

Di sana lah, diduga bahwa CB memaksanya untuk melayani nafsu bejatnya. Setelah puas, CB mengantarkannya pulang ke tempat kerjanya. Saat tengah berada di tempat kerjanya, sang korban tiba tiba mengalami pendarahan dan langsung dibawa ke puskesmas oleh bosnya.

Tak terduga, ternyata pendarahannya sangat parah dan langsung dilarikan ke RUSD Abdoer Rachem, Situbondo. Mengetahui bagaimana kondisi yang dialami anaknya, akhirnya orang tua korban tidak terima dengan apa yang telah terjadi dan langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolres Situbondo.

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta menerima laporan dugaan pemerkosaan itu dan segera di proseskan.

"Korban sudah kami visum dan hasilnya akan segera keluar," kata Arta.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya