» » Foto Bareng Dena Rachman, BCL Kelihatan Belahan Dadanya

Foto Bareng Dena Rachman, BCL Kelihatan Belahan Dadanya

Penulis By on Kamis, 02 Februari 2017 | No comments

NGEBLOGNEWS.COM - Bunga Citra Lestari atau BCL selalu terlihat mempesona di setiap kesempatan. Kali ini, BCL memamerkan belahan dada dan perut rata saat berpose dengan Dena Rachman.






Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Dalam sebuah foto di akun gosip makrumpita, tampak BCL berpose bersama sang suami Ashraf Sinclair dan Dena Rachman. Dalam kesempatan tersebut, bintang film "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" ini terlihat seksi dengan busana yang dipakainya.



BCL tampak memadukan atasan mirip crop top tanpa lengan dan celana. Wanita 33 tahun itu tampak mengekspos belahan dada dan perut ratanya.






Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Melihat penampilan BCL itu pun banyak netizen menuliskan komentar beragam. Ada yang memberi cibiran, banyak pula yang membela dan mengatakan tak masalah karena BCL pergi dengan suaminya sendiri.



"Sbg suami hrsnya mngingatkn nya hmm @busetawa," ungkap pemilik akun indrietet.



"Sexynya mb bcl....tp beban akherat suaminya.....smga cpt diberi hidayah....amin...buat dena jg..." ujar yang lain, shanumadzkia1103.



"Mereka mah inspirasi banget, pasangan gaul. Seru banget liatnya. Org2 pd ribet gabole ini gabole itu. Suami aja shantayyy say.." imbuh tata.nazilla.



Sumber : rimanews.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya