» » » » » » » » » » » » Curhatan Warga Kepada Ahok Karena Limbah Dibuang Ke Got

Curhatan Warga Kepada Ahok Karena Limbah Dibuang Ke Got

Penulis By on Minggu, 05 Februari 2017 | No comments

Curhatan Warga Kepada Ahok Karena Limbah Dibuang Ke Got


Beritahangat5, Jakarta - Salah satu warga curhat kpd Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) karna adanya tetangga yg mempunyai perusahaan katering & suka membuang limbahnya ke got. Dia udah melaporkan hal tersebut ke lurah setempat tapi malah balik diancam karena sang lurah takut dipecat.

"AA sebuah perusahaan katering membuang limbah ke got, aku sudah lapor RT tapi tak ada tindakan, RW cuma dibersihkan sedikit, lurah kemudian mengancam aku 'kalau aku ini dipecat apa urusan kamu'?" ucap salah satu warga Johar Baru dengan nama Haryanto di sela-sela launching buku 'A Man Called Ahok' di Kempinski, Menteng, Jakpus, Minggu (5/2/2017).

"Lurah takut dipecat dikarenakan tunjangan miliknya 39 jt, perkara itu jikalau org ada usaha didlm perumahan, jgn ditutup sama ekonomi kasihan, kan dibuat utk kepentingan msyrkt. Kalau masalah catering tadi harus kita panggil, kamu boleh usaha, tapi jgn sampai rusak lingkungan, buang minyak buang asap apa tak kita bilangin dulu," jawab Ahok.

Soal masalah kebersihan lingkungan ini, Ahok pun membicarakan warga Jakarta byk yg tadk punya septic tank. Apabila musim kemarau udah tiba, maka baunya akan minta ampun jika alirannya tak kencang.

"Di Jakarta, byk yg tdk mempunyai septic tank, makanya kemarau air kalo gak kenceng, bau nya minta ampun. Sudah aku tugaskan lurah, kalo itu melanggar tetap saja kita bilang minta pindah, kalau lurah pada gak mau tanggapi SMS, kalau lapor juga pukul 07.30 WIB di Balai Kota," ucap Ahok.

Ahok juga kemudian membahas tata kota khususnya terkait tentang adanya pembangunan rusun. Ahok fokus utk bangun rusun di atas stasiun & terminal bus.

"Kita mulai bangun byk rusun di atas stasiun, di atas terminal bus. Bisa gak orang kaya beli? Skrgg gak bisa, rusun yg baru pakai sidik jari, kita lagi bangun lagi 7 tower di Daan Mogot, ini yg saya blg kayak Singapura," ujarnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :
 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya