» » » » » Agus Harimurti Yudhoyono: Saya Hanya Ingin Menyerahkan Diri Saya Kepada Allah

Agus Harimurti Yudhoyono: Saya Hanya Ingin Menyerahkan Diri Saya Kepada Allah

Penulis By on Kamis, 09 Februari 2017 | No comments


Agus Harimurti Yudhoyono: Saya Hanya Ingin Menyerahkan Diri Saya Kepada Allah

Beritahangat5, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta dengan no pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, ia akan pergi menunaikan umrah kwtika masa tenang Pilkada DKI Jakarta pada 12-14 Februari 2017.

"Saya ingin menyerahkan diri saya kepada Allah dan saya akan pergi ke Mekkah utk menunaikan umrah," ucap Agus saat ditemui di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Lain dari Agus, cawagub pasangannya, Sylviana Murni, mengatakan kalau ia tetap berada di Jakarta pada masa tenang Pilkada DKI Jakarta.

"Saya hanya berdoa saja di Jakarta," ucap Sylvi.

Masa kampanye Pilkada DKI 2017 akan segera berakhir pada tanggal 11 Februari 2017. Sesudah itu akan masuk masa tenang selama 3 hari dan pemungutan suara pun akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya