» » Cara Menetaskan Telur Pokemon Go Dengan Cepat

Cara Menetaskan Telur Pokemon Go Dengan Cepat

Penulis By on Rabu, 20 Juli 2016 | No comments

Cara Menetaskan Telur Pokemon Go Dengan Cepat - Salah satu item dalam game Pokemon Go adalah egg yang bisa kita dapatkan di pokestop. Apabila kita sweep lingkaran pokestop maka akan muncul beberapa item diantaranya adalah egg atau telur pokemon.

Kemungkinan keluarnya telur tidak pasti, kadang dapat dan kadang juga tidak. Telur pokemon terdiri dari tiga jenis yaitu 2 km egg, 5 km egg, dan 10 km egg. Jika telur pokemon menetas maka kita akan mendapat pokemon baru. Cara menetaskan telur ditentukan oleh seberapa jauh kamu berjalan. Misalkan kita dapat telur 5 km, maka untuk menetaskan telur dengan cepat adalah kita harus berjalan sejauh 5 km (kilo meter) agar telur tersebut menetas.

Jenis pokemon baru dari hasil penetaskan telur

  • Telur 2 km egg akan menghasilkan jenis pokemon biasa (hijau)
  • Telur 5 km egg akan menghasilkan jenis pokemon normal (kuning)
  • Telur 10 km egg akan menghasilkan jenis pokemon rare (merah)
Aneh ya, ada telur menetas ditentukan oleh jarak, bukan dierami, hahaha. Inilah salah satu sistem unik dari game Pokemon Go.

Langkah untuk menetaskan telur Pokemon Go

  1. Buka daftar telur yang bisa kamu lihat di Pokemon > Sweep ke kiri / halaman Eggs
  2. Pilih telur yang ingin kamu tetaskan
  3. Kemudian start incubator. Incubator ini biasanya diberikan ketika kamu naik pada level tertentu. Ada 1 incubator permanen dan ada incubator yang hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali setelah itu hancur.
  4. Bawa handphonemu jalan-jalan ^_^ sambil membuka game game Pokemon Go sejauh jarak yang ditentukan oleh telur tersebut. Bisa naik motor, bersepeda atau bisa juga jalan kaki biar lebih sehat dan hemat tentunya. hahaha
  5. Namun ingat, apabila layar ponselmu terkunci atau layar mati, maka langkah tidak akan dihitung. Maka dari itu pastikan agar ponselmu selalu menyala.

Okelah kalo begitu, demikian cara singkat untuk menetaskan telur pokemon go bagi kamu yang masih belum tahu atau baru mulai bermain, semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya