» » Foto Puty Revita Finalis Putri Indonesia Dengan Ariel "Noah"

Foto Puty Revita Finalis Putri Indonesia Dengan Ariel "Noah"

Penulis By on Senin, 14 Desember 2015 | No comments




NgeblogNews.Com - Nama Puty Revita tak pernah terdengar sebelumnya. Bahkan, belum banyak yang tahu bahwa ia adalah salah satu finalis Miss Indonesia 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur. Namun kini nama Puty Revita santer terdengar. Sayang, bukan karena prestasi gemilang, namun lantaran ia diamankan polisi karena diduga menjadi PSK dalam bisnis prostitusi kelas atas.



Sebelumnya, di dalam akun instagram miliknya, Puty Revita sempat mengunggah foto kebersamaanya dengan Ariel Noah. Keduanya nampak mesra berdekatan dan saling merangkul.






Puty Revita dan Ariel Noah
Puty Revita dan Ariel Noah [Foto : pojoksatu.id]



Nama Puty Revita pertama kali ditegaskan oleh kuasa hukum mucikari O dan F, Osner Johnson Sianipar, yang menyebut dan membenarkan bahwa PSK berinisial PR adalah Puty Revita. Tak lama setelah nama Puty Revita terdengar, ia langsung menjadi pembicaraan di media.








Dari foto yang dipajang, terlihat Puty berpose bersama Ariel 'Noah'. Keduanya terlihat bersebelahan menghadap ke arah kamera. Baik Puty maupun Ariel, sama-sama mengenakan pakaian bernuansa putih. Tak lupa, tangan Puty menempel mesra ke pundak sisi kanan Ariel.




Puty Revita 


Foto Puty Revita Finalis Putri Indonesia Dengan Ariel "Noah" Foto Puty Revita Finalis Putri Indonesia Dengan Ariel "Noah"




Puty  Revita juga terkenal sebagai salah satu perempuan yang eksis berfoto selfie dan kerap mengunggah foto di media sosial.



Namun, hingga kini belum ada komentar resmi dari Puty Revita terkait dugaan namanya dalam kasus prostitusi artis ini.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya