» » Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul

Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul

Penulis By on Jumat, 23 Januari 2015 | No comments

Ngeblognews.com - Secara tiba-tiba pengacara Denny Lubis SH memberikan kabar akan menggelar jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015) malam. Dalam pesan singkat itu, Denny mengaku menjadi klien pedangdut bernama Titin Kharisma yang mengklaim dirinya sebagai selingkuhan suami Inul, Adam Suseno.






Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul
Titin Kharisma - Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul



Dalam jumpa pers yang digelarnya itu, Titin yang berasal dari Sidoarjo, mengaku mengenal Adam pada 2008 Desember silam. Mereka bertemu pertama kali di sebuah acara ultah Organisasi Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur.



Pada pertemuan itu, mereka langsung bertukar nomor telepon. Setelah itu, Titin mengaku hubungan mereka terus berlanjut hingga berpacaran.



Namun, Titin tidak memiliki bukti yang kuat untuk membuktikan hubungan gelapnya dengan Adam. Hanya ada satu bukti yang dipegangnya, yaitu berupa pesan singkat pada 2008 lalu.



"Buktinya kata-kata dia, dia mengakui hubungan sekali, tapi itu pesannya dikirim melalui nomor Buyung," ungkapnya.



Buyung diakui Titin adalah pria yang menjadi makcomblang hubungannya dengan Adam. Tapi Titin yakin, Adam lah yang menulis pesan tersebut.



"Dari kata-katanya, nggak ada orang yang tahu selain saya dan Adam. Kata-katanya, aku kan cuma melakukan sekali di mobil Fortuner," ujarnya.



Titin juga yakin Inul tahu hubungan gelap suaminya itu. Ia mengaku pernah mendapat pesan singkat yang diduga dikirim melalui manajemen Inul.



Pengacara Titin, Denny mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.



"SMS itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tapi sering menghubungi Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print out. Tapi kita nggak akan perlihatkan dulu. Tapi semua sudah kita pegang," tegas Denny Lubis, pengacara yang pernah menangani kasus perceraian Didi Mahardika itu.



Kami pun langsung mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena malam ini ada jadwal manggung terlebih dahulu.



Sumber : Detik.Com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya